twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

M to M

Pernah,,, aku mencobaa,, berpaling..
Menyerahh.. Mencari cinta lain,,
Ataukah kembali bersama cinta lamaa..
Tapi.. entah kenapa,, hati ini tetap memandangmu..
Di balik bahu..
Di antara semak-semak liar itu..
Aku tak kan pernah berani memandangmu,,
Sinar matamu bagai radiasi matahari langsung...
Kenapa ?? Susah untukku mengusir pikiran2 tentangmu...
Susah payah aku.. mengahalau mimpi2 indah itu, membuang semua harapan itu...
Tapi tetap saja, sepersekian detik setelah itu.. senyummu...
Senyum khasmu hadir di depan mata..
Fatamorgana memang...
Ini gila.. Sungguh gila..
Aku yang sebegitu cerewetnya ini, mendadak mematung kala kau benar2 hadir di hadapanku...
Aku takut, aku khawatir, aku tak ingin membuatmu marah..
Aku tak mungkin sanggup bersanding denganmu.. duduk disampingmu...
Aku tau.. aku seorang hina,,, berani merangkai mimpi tentang kamu...
Tapi semua mengalir, tak bisa terkendali,,, hati ini dipenuhi file2 tentangmu...
Seperti komputer yang nggak punya recycle bin.. sekalipun berusaha menghapus.. tak akan ada tempat untuk menampung.. maka,, tetap saja file2 itu beterbangan dalam hatiku..
Aku gilaa... sepertinya aku sudah gila karena kamu...
H.U.F.T !!

0 komentar:

Posting Komentar