twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

aku dan robott jelekk(ku)

disini... aku mau cerita tentang seseorang ...
oke,, kita sebut aja "robott jelekk"
kenapa? kenapa namanya harus robott jelekk?? aku sendiri nggak tau..
mungkin karena sifatnya mirip robott yang nggak punya saraf pekaa??

kita balik aghy ke topikk asal... si robott jelekk... akhir2 ini selalu membuatku menangis.. entah karena aku yang terlalu cengeng.. ato karena dia yang udah berubah...

udah hampir setaun.. inbox ku di hiasi oleh slah satu contact yang ku kasih nama Maul^^
atau Maulana=D ato yang dlam konteks ini.. yaaa si robott jelekk itu...
tapi sekarang... jarang banget inbox ku rame dengan nama2 itu...

robott jelekk... kenapa kamu berubah?? entahlah.. tapi aku.. merindukan mu...

kamu dan segala ke konyolanmu itu,, kamu dan semua cerita kitaa... kamu dan semangatmu... kamu dan semua kisah yang selalu kau bagi dgnku...

robott .. aku sayang kamu,, entahlah,,, padahal dulu aku pernah bilang kalo aku nggak akan suka sama kamu.. tapi siapa yang bisa mencegah "cinta" ???

robott... dimana pun kamu berada.. aku merindukan kamu yang dulu.....

0 komentar:

Posting Komentar