twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

god of study characters





hmmm...setelah berbulan-bulan menahan diri buat nonton God of Study,, akhirnya bisa juga minjem kasetnya Roza, thanks ea za.. ===> ra modal tenan aku xD

sumpah filmnya bagus banget !! Apalagi pemeran utamanya Yoo Seung Ho... kalian harus nonton ^^

berikut ini tokoh-tokoh dalam God of Study ::

1. Kang Seok Ho [Kim Soo Ro]

seorang pengacara sederhana yang di beri tugas untuk menyelesaikan kasus di SMA Byung Moon. Namun karena mendengar hati nuraninya akhirnya Pengacara Kang membantu agar SMA Byung Moon tidak ditutup dengan cara memilih 5 orang siswa untuk masuk ke universitas Chun Ha.

2. Hwang BaekHyun [Yoo Seung Ho]


pemimpin grup ke-5 murid itu. Dia keras kepala dan seorang troublemaker. [Seung Ho tambah ganteng buangett waktu main di sini xD] Sejak kecil sudah kehilangan kedua orang tuanya, ia tinggal dengan neneknya. Selama ini di seluruh hidupnya, ia tidak memiliki tujuan apa pun dalam hidupnya ,hingga ia dapat menjadi anak laki-laki yang keras kepala dan tangguh di luar, tapi sebenarnya dia adalah cucu laki-laki yang mencintai neneknya [aku paling suka sifat ini] =). Dan untuk neneknya, bersedia melakukan apa pun.

3. Gil PulEp [Go Ah Sung]

seorang yang tulus dan jujur tapi tidak tekun. Dia tinggal bersama ibunya yang mengelola toko minuman kecil. Dia menghadapi masalah saat merawat ibunya, yang memimpikan cinta yang tidak realistis. Pul Ip terkadang tertekan dengan keadaan ibunya yang selalu mabuk2an dengan kekasihnya. Dia bekerja keras, tapi sedih ketika nilai-nilainya tidak mencerminkan usahanya.

4. Hong ChanDoo [Lee Hyun Woo ]

mempesona dan komikal karakter. [imutt tenan] Penyuka dance. Dia tidak pernah belajar karena ia terlalu cinta dengan musik dan dance. Anggota keluarganya semua sangat pintar dan berbakat, tipikal cowok yang tidak mudah khawatir. Menyukai Pul Ip sejak mereka TK.

5. Na HyunJung [Ji Yeon]

seorang yang tenang dan santai, hanya dia nggak punya tujuan, cewekk satu ini suka banget sama BaekHyun. Dia selalu memanggil BaekHyun dengan sebutan Seobang a.k.a Suami. Dia selalu merasa kesepian karena hanya tinggal sendirian di sebuah apartemen tanpa kedua orang tuanya.

6. Oh Bong Goo [Lee Chan Ho]

Cowok yang selalu mengganggap otaknya tidak mampu. Orang tuanya tidak pernah mempermasalahkan nilainya yang selalu jelek, karena Bong Goo akan mewarisi restoran BBQ orang tuanya. Tetapi Bong Goo sangat ingin menjadi pintar. Dia seorang yang pemalu dan tidak mau menonjolkan dirinya.

7. Han Soo Jung [Bae Doo Na]

Asisten wali kelas khusus, seorang guru bahasa inggris di SMA Byung Moon. Guru yang sangat perhatian terhadap muridnya.

8. Jang Ma Ri [Song Yoon Ah]

Putri direktur SMA Byung Moon, menggantikan ayahnya untuk menjadi direktur SMA Byung Moon selama ayahnya masuk rumah sakit.

9. Cha Ki Bong [Byung Hee Bon]

Guru matematika yang mirip albert einstein ini sangat galak dan keras, namun sebenarnya dia guru yang sangat menyayangi muridnya.

0 komentar:

Posting Komentar