twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
^^
haii haii temen2. cemua..
ada yang bisa bantu?? gimana sih cara ngasih perhatian buat orang yang nggak peka?
hhu... cuekk bener kamu jadi orang...
bete bete bete bete.. ahh apaan aku ini.. gaje banget..

oyaa.. aku mau cerita.. wahh kelasku ini berasa bernostalgia ke jaman kelas 5 SD.. wew..
knpa knpa? soalnya.. pada main pacokk pacokkan (baca :: jodoh2in temen) ===> ini kelas ato biro jodoh ?? =="
dann parahnya.. aku yang terkena 'pacokk pacokk an' itu.. hanya karena .. yaahh sekelas terus selama 3 tahun ini sama
yang namanya :: mbbp (dirahasiakan)
padahal kita cuma temen .. hhu..
tadi pas pelajaran b. indo... berbalas pantun gtu... tapi tiap aku maju,, di sorakin .... terus topiknya malah jadi ngejek aku n mbbp
waduwh,, aku kan saltingan... yaa jelas salting tho.. pie tah temen2 ki,,
gian kan aku naksir robott jelekk =(

hhaa.. cukup sekian cerita yang tak bermutu ini....
pngn sekali2 buat pengalaman lucu... tapi kok angel eooo...

ada yang bisa ngajarin matematika?? butuh minta ajarin nihh hhu...

robott jelekk.robott jelekk. ^^

0 komentar:

Posting Komentar